Friday, October 2, 2009

Daftar Paypal

Apakah anda ingin memulai sebuah bisnis online ?
Tahukah payment method yang paling banyak digunakan di dunia ?

Paypal adalah mediasi atau perantara dalam pengiriman/pembayaran atau penerimaan uang antar 103 negara yang terpilih dengan ketentuan tertentu di beberapa Negara. Untuk beberapa tahun yang lalu Indonesia masih masuk dalam daftar blacklist dari Paypal Inc. Karena banyaknya kejahatan online yang dilakukan oleh para carder dan hacker Indonesia. Sungguh berita yang menggembirakan ketika paypal telah membuka daftar hitam nya untuk Negara kita sejak bulan Oktober 2006.
Bagi yang belum mempunyai account paypal silahkan daftar gratis langsung ke Create PayPal

Terus sign up today kemudian pilih yang premier karena hanya premier yang bisa menerima pembayaran, kalau personal hanya bisa untuk kirim uang dan belanja online dan bussines untuk pedagang online dan harus mempunyai website, jadi pilih premier saja, kalau nanti diminta harus isi kartu kredit (bagi yg tdk punya) bisa kosongkan saja dan langsung aja create my account/buat rekening atau go to my account/ke rekening saya.

> Tips Verifikasi Paypal tanpa Credit Card:
Mengapa perlu verifikasi?
1. Anda dapat mengirimkan uang dalam jumlah yang tak terbatas jika status Anda adalah terverifikasi, namun transfer dana Anda akan terbatas jika masih berstatus belum terverifikasi.
2. Anda dapat melakukan withdraw PayPal jika sudah terverifikasi. Dengan kata lain, Verifikasi paypal sangat diperlukan agar account anda benar-benar bisa digunakan secara penuh, anda juga bisa melakukannya belakangan. Tapi jika anda ingin memakainya untuk melakukan transaksi jual-beli via website maka account anda harus di verifikasi dulu Agar paypal anda bisa digunakan dengan baik, transfer, terima, withdraw dll, maka perlu verifikasi dulu.

Ada banyak cara untuk melakukan verifikasi paypal yaitu dengan Credit Card, Debit Card, Prepaid Credit Card dll. Untuk Credit Card dari bank di Indonesia yang bisa digunakan verifikasi al dari: HSBC Visa - BNI Visa - Mandiri Visa - Citibank Mastercard - BCA Mastercard - BRI Mastercard, atau Credit Card VISA dan Master Card .
Jika anda verifikasi dengan memakai credit card maka anda bisa mengisi rekening paypal dari Credit Card tersebut. Cukup masukan nomor credit card anda, Jenis (VISA/Mastercard), Expired date. Jika anda memakai credit card maka paypal akan melakukan charge sebesar $1.95 ke credit card anda dan akan mengirimkan 4 digit kode verifikasi. Anda akan menemukan di print out bulanan credit card anda, jadi Anda harus menunggu 4 digit kode yang tercantum di print out statement bulanan credit card, Lalu masukkan ke acc paypal anda.

Sedangkan DEBIT CARD/ATM keluaran bank di Indonesia belum bisa di gunakan untuk verifikasi paypal.

Salah satu tips verifikasi paypal jika anda tidak memiliki credit card adalah dengan menggunakan Virtual Credit Card. yaitu berupa kartu kredit virtual (Tanpa kartu fisik). VCC ada yang bisa dipake verifikasi saja dan tak bisa di isi ( nol balance), ada juga VCC yang bisa di isi dana sehingga bisa dipakai untuk mengisi dana di account paypal anda. Paypal tidak melarang penggunaan prepaid credit card ini (lihat di bagian withdraw fund with debit card/prepaid card).

Apa itu Virtual office / Kantor Maya ? VO
Virtual Office adalah sebuah jasa yang menyediakan sebuah alamat/kantor yang memungkinkan anda untuk menggunakan alamat VO tersebut sebagai alamat bisnis anda. Segala macam surat ataupun keperluan bisnis akan di forward / diteruskan ke alamat anda yang sebenarnya ( Indonesia ) melalui Jasa pengiriman POS/Fedex dsb.
Anda bisa membeli dan mencari penyedia VCC sekaligus meminta bantuan untuk melakukan verifikasi sampai selesai. biasanya biayanya antara $5-$20 . Daripada membuat credit card sendiri yang biayanya tentu cukup mahal. Anda bisa menggunakan liberty reserve untuk membeli VCC nya. Sebaiknya anda cari penyedia yang bisa langsung dihubungi via chat online agar anda bisa langsung dipandu cara melakukan verifikasi paypal. Jangan lupa catat data nomor VCC yang anda terima beserta expuse numbernya dan simpan baik-baik. jadi bila nanti paypal melakukan cek acak untuk proteksi maka anda punya data VCC tersebut. Verifikasi hanya sekali saja dan account anda akan verified selamanya.

- Contoh tempat penjualan vcc lokal yang cukup murah al:
Verifikasi Paypal ( Rp.75,000)
Biasanya di tempat lain ada yang meminta bayaran Rp. 150rb - Rp. 200rb


Withdraw Account Paypal
- Langkah sederhana untuk withdraw paypal ke bank di Indonesia
- Tidak memerlukan trik khusus, mudah untuk dipraktekan
- Legal dan tidak melanggar peraturan ( TOS ) dari paypal

Silahkan download panduannya Tips Daftar Paypal disini dan Tarik Tunai Paypal disini semuanya gratis.!!

Jangan lupa untuk mendaftarkan diri anda melalui logo di bawah ini:
Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

No comments:

Post a Comment